HUT ke-7, Partai Nasdem Gelar Pesta Rakyat

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI, KRJOGJA.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7, DPW Partai Nasdem DIY menggelar Pesta Rakyat di lapangan Wiladeg, Karangmojo, Sabtu (08/12/2018). Masyarakat akan dihibur pertunjukan wayang kulit dengan tiga dalang mulai pukul 19.00 Wib hingga selesai. 

“Melalui pertunjukan wayang kulit ini untuk memberikan hiburan bagi masyarakat. Termasuk untuk ikut melestarikan seni dan budaya,” kata Ketua DPW Partai Nasdem DIY Subardi.

Selain menampilkan kolaborasi 3 dalang, juga menyediakan makanan gratis kepada masyarakat. Untuk acara pembukaan ditampilkan Kidung Etnosia salah satu grup lokal Gunungkidul.  Diungkapkan, selain mengundang pimpinan parpol koalisi, pesta rakyat ini dikemas untuk masyarakat. Serta wujud bentuk komunikasi partai dengan masyarakat. “ HUT ini tidak ada kaitan dengan kampanye, partai koalisi seluruhnya diundang,” ujarnya.

Ketua DPD Nasdem Gunungkidul Suparjo menambahkan, pentas wayang kulit menampilkan 3 dalang sekaligus yakni Ki Warseno Slank, Ki Gondo Suharno, dan Ki Amar Pradopo. Pertunjukan wayang kulit dengan lakon Bima Bangkit akan menghadirkan bintang tamu diantaranya Marwoto Klewer, Eka Suranti dan Wawin Laura. (Ded)

 

BERITA REKOMENDASI