HUT MKGR, Bangun Masjid di Sanggrahan Semin

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Mendukung fasilitas ibadah Umat Islam, Ketua Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR) Gunungkidul Gunawan SE meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Huda di Sanggrahan, Kalitekuk, Semin. Program ini sekaligus memperingati HUT ke 62 MKGR dan mengawali kegiatan ditahun 2022.

“Sebelumnya merupaka musala kecil, hingga akhirnya mendapatkan wakaf dari Keluarga Yatmo dan dibangun Masjid Al Huda,” kata Ketua MKGR Gunungkidul Gunawan SE, Selasa (04/01/2022).

Kegiatan dihadiri lurah Kalitekuk Waluyo, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga. Dalam kesempatan tersebut Gunawan SE yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Gunungkidul membantu Rp 5 juta.

Diungkapkan, harapannya pembangunan masjid dapat berjalan dengan lancar. Kepada Umat Islam juga dapat memberikan sedekah menjadi amal jariyah untuk pembangunan masjid di Sanggrahan, Kalitekuk, Semin.

“Masjid ini dibangun dengan ukuran 7 x 7 meter. Umat muslim bisa ikut memberikan sedekah untuk pembangunan masjid di Sanggrahan ini. Mudah-mudahan pembangunan berjalan lancar dan segara dapat dipergunakan beribadah,” jelasnya.(Ded)

 

BERITA REKOMENDASI