Jelang Pencoblosan, Bacabup Independen Dukung Immawan

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) Gunungkidul, bakal calon bupati (bacabup) jalur independen Pilkada Gunungkidul yang gagal maju, Kelick Agung Nugroho akhirnya menjatuhkan dukungan ke Paslon no 2, Immawan Wahyudi – Martanty Soenar Dewi. Dalam keterangan persnya di salah satu resto di Kapanewon Wonosari, Sabtu (05/12/2020) Kelik menilai menyebut bahwa Immawan Wahyudi merupakan tokoh yang layak didukung.

“Saya melihat atitude Pak Immawan. Saya kenal dengan baik,” ungkap Kelick menyampaikan alasan mengapa dukungan diberikan ke paslon yang diusung Nasdem itu.

Kelick juga secara pribadi terang-terangan menyatakan tidak rela jika jabatan bupati Gunungkidul bukan dipegang oleh lelaki kelahiran Banjarnegara, 05 Januari 1957 itu. Bapak Immawan Wahyudi menjadi sosok yang pas untuk kembali memimpin Gunungkidul. Bersama tim relawan independen akan memberikan dukungan pada pelaksanaan pencoblosan 9 Desember mendatang. “Saya tidak rela bupati Gunungkidul bukan Pak Immawan,” tegas Kelick.

Berkait dengan adanya dukungan dari Kelick, Immawan mengucapkan terimakasih. Ia berharap bergabungnya bakal calon bupati asal Wonosari itu memuluskan langkahnya mejadi orang nomor 1 di Gunungkidul.”Semoga dukungan ini melebarkan dan memudahkan jalan saya dalam pemilihan bupati kali ini,” ujar Immawan. (Ded)

BERITA REKOMENDASI