KB-TK Islam Al Azhar Wonosari, Sosialisasi Program Sekolah

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Meningkatkan silaturahmi sekolah dengan wali, KB-TK Islam Al Azhar 55 Wonosari menyelenggarakan Parents Meeting. Kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan program-program dan proses pembelajaran. Serta untuk menyampaikan kebijakan pembelajaran selama pandemi Covid-19.

“Selain menyampaikan program pembelajaran dan kebijakan, bersamaan juga diberikan penghargaan ‘The Best Mom’,” kata Kepala KB-TK Islam Al Azhar 55 Wonosari Tri Wahyuni Kurniasih SPd, Jumat (21/08/2020).

Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan dihadiri Wakabid Akademik BPPH Sekolah Islam Al Azhar Yogyakarta Suhartini MPd, Korwil Bidik Wonosari Nunuk Setyowati, Penilik PAUD Wonosari dan undangan. Nunuk Setyowati mengungkapkan, pemerintah memberikan apresiasi kepada KB TK Islam Al Azhar yang telah melaksanakan pembelajaran sesuai protokol kesehatan pada situasi pandemi Covid-19.

“Pembelajaran yang dilakukan baik secara daring maupun jarak jauh ini perlu memperoleh dukungan oleh wali murid. Sehingga meski di masa pandemi, pembelajaran masih dapat berjalan dengan baik,” ujarnya. (Ded)

BERITA REKOMENDASI