Kejati DIY Bagikan 100 Paket Sembako di Gunungkidul

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Kejaksaan Tinggi  (Kejati)  Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)  bersama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Gunungkidul melaksanakan bakti sosial 100 paket sembako di Girisubo, Senin (18/04/2022). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat. Baksos secara simbolis dilaksanakan di Dusun Manggung, Kalurahan Tileng.

“Baksos ini dalam rangka Bulan Suci Ramadhan. Mudah-mudahan memberikan manfaat dan meringankan beban kebutuhan,” kata Kepala Kejati DIY, Katarina Endang Sarwestri SH MH.

Diungkapkan, sebagai sarana mendekatkan institusi kejaksaan dengan warga masyarakat,  kejati DIY memiliki program Datun Suluh Praja sampai ke seluruh kalurahan.  “Agar masyarakat dan pemerintah kalurahan dapat menyampaikan bila terjadi permasalahan hukum dapat berkonsultasi dan pendampingan,” imbuhnya.

Setelah baksos di Girisubo, Kejati DIY melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Gunungkidul.  Untuk melihat kesiapan Kejaksaan Negeri Gunungkidul dalam rangka Pencanangan WBBM dan sekaligus meninjau lingkungan Kantor Kejaksaan Negeri Gunungkidul serta melaksanakan brieffing kepada seluruh pegawai. (Ded)

BERITA REKOMENDASI