Kembangkan UMKM, Gunawan Ketua DPC MKGR Gunungkidul

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Gunawan SE terpilih menjadi Ketua DPC Organisasi Kemasyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Gunungkidul dalam Musyawarah Cabang (Muscab) di rumah makan Pak Koes di Karangmojo. Kegiatan dipimpin Seketaris MKGR DIY Agus Mulyono serta dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Gunungkidul Sugiyarto SE, anggota Fraksi Golkar DPRD Gunungkidul Jumiran dan undangan.

Pengurus DPC MKGR Gunungkidul periode 2020-2025 diantaranya Ketua Dewan Pertimbangan Jumiran SE, Sekretaris Dewan Pertimbangan Nurasid SH, Ketua MKGR Gunawan SE, Sekretaris DR Suraji Noto Suwarno dan Bendahara Sulistiawan. Gunawan mengungkapkan, kepengurusan yang baru ini akan membuka anggota baru bergabung. Termasuk para generasi muda untuk berkiprah dalam Ormas MKGR. “Kedepan dilaksanakan aksi-aksinya nyata. Melalui perencanaan yang matang dan program terpadu,” kata Gunawan SE, Senin (1/2).

Sekretaris DPD MKGR DIY Agus Mulyono menambahkan, Gunungkidul menjadi contoh bagi DPC MKGR se DIY. Karena potensi di Gunungkidul cukup besar. Baik pada pengembangan kegiatan kemasyarakatan maupun lainnya. Tentu ke depan akan fokus mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat. Melalui program koperasi maupun Usaha Kecil Menengah (UKM)
“Bahkan segera dilantik pengurus koperasi DPD MKGR DIY. Guna mendorong pertumbuhan koperasi dan usaha di masyarakat,” jelasnya.(Ded)

BERITA TERKAIT