Lakalaut Wediombo, 2 Santri Ditemukan Tewas Mengambang

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI (KRJogja.com)  – Tim SAR Korwil 1 Pantai Sadeng, Gunungkidul kembali menemukan 2 jenazah santri hilang di Pantai Wediombo, Jepitu, Girisubo, Kamis (15/09/2016) pagi. Kedua mayat santri tersebut ditemukan mengambang di dekat lokasi kejadian di Pantai Wediombo.  Dua jenazah akhirnyan langsung di kirim ke RSUD Wonosari.

 

“ Tadi pagi jenazah Hadi dan Alif ditemukan tidak jauh dari lokasi terseret ombak. Mayat langsung dikirim ke RSUD Wonosari,” kata Koordinator Tim SAR Korwil 1 Pantai Sadeng Sunu Handoko Bayu Segoro.

Jenazah Hadi ditemukan sekitar pukul 05.30 Wib dan Alif pada pukul 06.00 Wib. Setelah dikirim ke RSUD Wonosari, jenazah diserahkan ke pihak keluarga. Sunu menambahkan, kondisi gelombang pantai selatan memang tidak bisa diprediksikan. Oleh sebab itu, wisatawan tetap diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan. Serta berhati-hati ketika bermain di kawasan pantai. “Gelombang laut pantai selatan perlu diwaspadai,”imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, 4 orang santri dari Ponpes Panata Gama Condrowangsan, Potorono, Banguntapan, Bantul sekitar pukul 05.25 wib mandi di pantai Wedi Ombo selasa (13/08/2016). Empat santri tersebut terseret ombak, satu orang berhasil diselamatkan. Adapun korban yang hilang dan akhirnya meninggal atas nama Alam (16) warga Kalimantan Timur, ;Hadi (16) asal Jakarta dan Alif (16) asal Makasar. Sementara korban selamat atas nama Vikri Ramadani (16) asal Samarinda. (Ded)

BERITA REKOMENDASI