Lelang Jabatan Pemkab Gunungkidul, Lusa Pengumuman Dilakukan Terbuka

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Sebagaimana diperkirakan, banyak peserta lelang jabatan mendaftar menjelang hari penutupan pendaftaran. Dua hari lalu baru 6 orang yang melamar formasi tiga jabatan eselon II di Pemkab Gunungkidul. Tetapi di hari terakhir jumlahnya sudah 16 orang. 

Tiga orang diantaranya mendaftar di detik-detik terakhir jam  penutupan. Paling banyak pelamar untuk jabatan Kepala Staf (Kasat) Pol PP sebanyak 7 orang, sedangkan jabatan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) sebanyak 5 orang dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) sebanyak 4 orang. 

“Dengan demikian sudah terpenuhi terpenuhi persyaratan minimal tiap formasi diikuti minimal 4 orang. Tidak perlu dilakukan perpanjangan waktu,” kata Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Gunungkidul Ir Dradjad Ruswandono MT didampingi Staf sekretariat Agus Sumaryono SIP, Senin (27/1/2020).

Sebagaimana diketahui Senin (27/1/2020) merupakan hari terakhir pendaftaran. Karena jumlah peserta untuk memenuhi persyaratan, pansel melanjutkan seleksi administrasi dan akan diumumkan secara terbuka Kamis (30/1/2020) besok lusa. Bagi peserta yang lolos akan mengikuti seleksi dengan assesment center tanggal (3-6) Februari. Uji kesehatan (10-12) Februari, penulisan makalah 17 Februari, wawancara dan uji gagasan (18-20) Februari, penelusuran rekam jejak tanggal 21 Februari dan hasilnya akan diumumkan 25 Februari.  

Sebagaimana diketahui, jabatan yang akan diisi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, karena pejabatnya Drs Wahyu Nugroho Msi mutasi menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) pejabatnya Drs Sigit Purwanto mutasi menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asek I)  dan jabatan Kasat Pol PP pejabatnya Drs Dwi Warno Widi Nugroho Msi purna tugas.(Ewi)

 

BERITA REKOMENDASI