Lulusan SIP Angkatan 48 Berbagi di Tengah Pandemi

Editor: KRjogja/Gus

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Lulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 48 Wira Ranggon Adhisatya (WTA) Polda DIY menggelar bakti sosial di tengah pandemi Covid-19. Baksos dalam rangka 1st anniversary angkatan 48 WTA Polda DIY tersebut, menyasar dua tempat di Kabupaten Gunungkidul, Sabtu (3/10) siang lalu.

Anggota Polda DIY, Ipda Ambar yang juga peserta menjelaskan, baksos dilaksanakan di Ponpes Al-Mumtaz, Patuk dan di rumah penderita lumpuh sejak lahir, Ny Suyatmi warga Dusun Ngondek Kulon, Krambilsawit Saptosari Gunungkidul. “Bakti sosial berupa penyerahan sembako serta pembagian sebanyak 500 masker. Personel yang terlibat baksos sebanyak 24 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” terang Ipda Ambar, Senin (5/10).

Para perwira polisi itu juga mengkampanyekan penggunaan masker yang benar untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Kegiatan merupakan wujud rasa syukur para lulusan SIP angkatan 48 yang diwujudkan dalam bentuk bakti sosial. Kami berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi sesama dan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara peserta baksos,” pungkasnya. (Ayu)

 

BERITA REKOMENDASI