Mantan Guru-Karyawan SMA Bhina Karya Reuni

WONOSARI, KRJOGJA.com – Setelah kurang lebih 40 tahun tidak bertemu, mantan guru dan karyawan SMA Bhina Karya Wonosari mengadakan reuni di salah satu rumah makan di Bandung, Playen.

Kegiatan ini dihadiri mantan guru yang kini menjabat sebagai Komisi V DPR RI Drs HM Gandung Pardiman MM, Joko Sarjono BA, Drs Panut dan undangan. “ Akhirnya setelah 40 tahun tidak bertemu, bisa kembali menjalin silaturahmi. Melalui reuni ini juga untuk berdiskusi, mendarma baktikan tentang apa yang bisa diperbuat untuk masyarakat,” kata HM Gandung Pardiman usai acara reuni, Minggu (13/01/2019).

Dalam kesempatan ini juga dibentuk paguyuban mantan guru-karyawan SMA Bhina Karya  Wonosari yakni Penasehat meliputi HM Gandung Pardiman, Joko Sarjono, Mulyoto dan Panut. Sedangkan Ketua Andang Suhartanto, wakil ketua Pargiyono, sekretaris dijabat Piyatno dan Senik W. Sementara bendahara Siti Sudiyah dan Krisminto Raharjo dan dilengkapi anggota.

“Saat ini sudah dibentuk paguyuban dan bisa dimungkinkan untuk yayasan. Sehingga akan bisa memberikan kontribusi yang lebih luas. Apa yang bisa dilakukan untuk menyumbang pikiran, kemampuan dan  sumbangsih nyata guna membantu masyarakat,” imbuhnya.

Panitia reuni Andang Suhartanto dan Siti Sudiyah menambahkan, tentu melalui reuni ini akan menghidupkan dan melanjutkan tali silaturahmi. Antara mantan guru dan karyawan, karena sudah lama tidak berkomunikasi dan sekarang bisa bertemu. Karena memang mantan guru-karyawan, ingin mewujudkan gambaran pendidikan yang lebih baik. Melalui saling berdiskusi, sarasehan akan menghasilkan kontribusi dalam memajukan pendidikan. (Ded)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI