Pakaian dan Perabotan Warga Terbakar Misterius

WONOSARI (KRjogja.com) – Warga di Dusun Karangduwet Rt 24 RW 10, Desa Karangrejek, Wonosari digemparkan terjadinya kebakaran misterius di rumah milik Fahrudin (46) dan Ny Pini (40). Kebakaran bermula sejak tiga hari yang lalu. Awalnya korden rumah terbakar padahal tidak ada potensi yang menimbulkan api. Bahkan pakaian, perabot seperti lemari plastic juga ikut terbakar dalam tiga hari terakhir.

“Sudah dilakukan upaya menangani, Salah satunya meminta tolong pada spiritual atau paranormal,” kata Wahadi salah satu tokoh masyarakat yang ikut menjaga rumah Fahrudin.

Semula, keluarga sempat mencurigai ada pihak yang tidak senang dan melakukan perbuatan tersebut. Namun pemilik rumah baru kaget mengetahui pakaian, sarung, bahkan seragam sekolah bisa terbakar sendiri. Sehingga kebakaran tersebut membingungkan keluarga dan masyarakat sekitar.

“Warga juga merasakan keanehan akan kejadian tersebut. Bagaimana bisa pakaian maupun perabotan bisa terbakar sendiri,” imbuhnya.

Upaya keluarga untuk menyelamatkan barang rumah tangga, lanjutnya sempat dititipkan ke rumah tetangga. Namun warga semakin kaget mengetahui barang yang dititipkan baik kasur maupun pakaian kembali terbakar secara misterius.

“Masyarakat berharap pemerintah dan pihak terkait bisa ikut mengatasi kebakaran secara misterius ini,” ucapnya. (Ded)

 

BERITA REKOMENDASI