Paslon Bambang Wisnu-Benyamin Mencoblos di TPS 22

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Calon Bupati Gunungkidul Bambang Wisnu menggunakan hak pilihnya di TPS 22 Padukuhan Tunggul Kapanewon Semanu, Gunungkidul dengan diantar Calon Wakil Bupati Benyamin Sudarmadi tepat pada pukul 12.00 WIB, Rabu (9/12/2020).

Keduanya didampingi istrinya dan saat melakukan pencoblosan dengan berjalan kaki dari kediamannya menuju TPS 19 yang jaraknya sekitar 200 meter dari rumah paslon Bambang Wisnu Handoyo. Beberapa fungsionaris DPC PDIP sebagai partai pengusung pasangan tersebut menghantarnya menuju TPS.

“Secara keseluruhan pelaksanaan pilkada berjalan tertib, mantab, aman dan lancar dengan partisipasi pemilih cukup tinggi,” kata Paslon Bambang Wisnu Handoyo usai menggunakan hal pilihnya, Rabu (9/12/2020).

Pihaknya sangat mengapresiasi pilkada yang dilangsungkan ditengah pendemi Covid-19 ini pelaksanaannya sesua protokol kesehatan, dari proses kedatangan maupun selesainya pemilih menggunakan hak pilihnya tetap patuh protokol kesehatan. Dari mencuci tangan, pengukuran suhu dan proses pemilihan yang diatur dalam 12 proses pemilihan ditengah pandemic Covid-19 protokol kesehatan berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

BERITA REKOMENDASI