PDIP Gunungkidul Sambangi RSUD Wonosari

Editor: Ivan Aditya

WONOSARI, KRJOGJA.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Gunungkidul Endang Subekti Kuntariningsih SE ‘menyambangi’ Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari. Kedatangannya untuk memberikan dukungan moril kepada petugas dalam penanggulangan dan pencegahan Virus Korona atau Covid 19. Kedatangan Ketua DPC PDIP diterima langsung Direktur RSUD Wonosari Heru Sulistyowati dan tim medis.

“Kunjungan ini hanya wujud kepedulian wakil rakyat. Secara spontanitas bergerak dan memberikan dukungan moril maupun materi berupa permakanan bagi tim medis,” kata Endah Subekti Kuntariningsih, Senin (11/05/2020).

Diungkapkan, tim medis merupakan merupakan garda terdepan penanganan Covid19. Sehingga butuh dukungan moril untuk meningkatkan semangat dalam penanganan. Mudah-mudahan tim medis yang sudah bekerja keras selalu sehat dan terhindar dari Covid 19. Perlu diberikan dukungan dan semangat bagi tim medis dalam bekerja. “Harapan lain tentu seluruh pasien dapat segera sembuh,” ujarnya.

Direktur RSUD Wonosari Heru Sulistyowati memberikan apresiasi atas dukungan moril, serta bantuan permakanan. Melalui dukungan ini, harapannya tim medis mampu meningkatkan semnagat dalam rangka penanganan Covid 19 di Gunungkidul. “ Terimakasih atas dukungannya, karena akan memberikan semangat bagi tim medis untuk penanggulangan Covid 19,” imbuhnya. (Ded)

BERITA REKOMENDASI