PDIP Usung Bambang Wisnu Hadoyo-Benyamin Sudarmadi untuk Gunungkidul

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Gunungkidul mendeklarasikan Bambang Wisnu Handoyo dan Benyamin Sudarmadi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul periode 2020-2024, Kamis (3/9/2020). Deklarasi tersebut digelar di di Kompleks Makam Ki Demang Wonopawiro, Piyaman Wonosari. Rekomendasi pencalonan Bupati/Wakil Bupati Gunungkidul ini berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PDI Perjuangan No :1986.IN/DPP/VIII/2020.

“Tempat deklarasi ini dipilih karena memiliki sejarah heroik bagi berdirinya Kabupaten Gunungkidul. Spirit yang harus diteladani dari Ki Demang Wonopawiro harus tetap tertanam dalam sanubari,” ujar Ketua DIP PDIP Gunungkidul Endah Kuntari Ningsih SE. Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua DPD PDIP DIY Nuryadi, pengurus DPC Partai PDI Perjuangan Gunungkidul dan jajaran pengurus Sayap, Badan Partai PDI Perjuangan Gunungkidul.

Rekomendasi calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul Bambang Wisnu Handoyo – Benyamin Sudarmadi dari DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah diterima sejak beberapa waktu lalu.Deklarasi dari DPP PDI Perjuangan itu akhirnya dilakukan pada Kamis Pahing, tanggal 3 September 2020 di Kompleks Makam Demang Wonopawiro.

“Semangat perjuangan Ki Demang Wonopawiro dalam tugas Babat Alas Nongko Doyong, berdirinya Kabupaten Gunungkidul harus jadi teladan. PDIP optimis akan mampu menyelesaikan semua persoalan yang ada. Harapan kami deklarasi hari ini sebagai pijakan dan keutuhan tekad seluruh tim pemenangan agar berama-sama menjalankan tugasnya masing-masing, bersatunya masyarakat Gunungkidul untuk memenangkan pasangan Bambang – Benyamin (Babe),” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI