Peduli Covid-19, YGSI Korsel Bantu 11 Ribu Masker

WONOSARI KRJOGJA.com – Yayasan Globalisasi Saemaul Indonesia (YGSI) Korea Selatan (Korsel) melakukan program tanggap Covid-19 selama bulan September 2020 dengan sosialisasi di Kalurahan Bleberan dan Ponjong, Gunungkidul. Sosialisasi dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sebanyak 11.000 masker kepada masyaratat.

“Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama warga kedua kalurahan untuk menerapkan protokol kesehatan,” kata You Jin selaku Perwakilan YGSI Minggu (13/09/2020).

Menurut You Jin, kegiatan sosialisasi melibatkan narasumber dari Gugus Covid-19 Kabupaten Gunungkidul, Dinas Kesehatan Gunungkidul, Puskesmas Playen II dan Ponjong II. Bantuan untuk kegiatan sosialisasi tersebut dilskukan dengan berbagai pertimbangan diantaranya karena penyebaran Covid-19 di Ibdonesia belum kunjung mereda. Karena itu bantuan berupa 11.000 masker dan poster juga diberikan untuk masyarakat. Pihaknya berharap harapan agar bantuan masker ini bisa berguna bagi masyarakat dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. “Kamiberharap bantuan ini berguna bagi masyarakat dan tetap patuh protokol kesehatan,” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI