Peduli Korban Bencana, Gandung Pardiman Bantu Sembako dan APD

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI, KRJOGJA.com – Untuk membantu meringankan beban korban bencana alam di Girisubo, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Drs HM Gandung Pardiman MM membantu paket sembako. Bantuan ini didistribusikan di Song Banyu 2, Kalurahan Songbanyo, Kapanewon Girisubo. Secara simbolis bantuan diserahkan Furqon Kadarisman dan Ketua Gandung Pardiman Center (GPC) Girisubo Alip Supriyo. Total disalurkan sebanyak 150 paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD).

“Bantuan untuk korban bencana alam ini sebagai karya nyata membantu meringankan beban warga,” kata Ketua GPC Girisubo Alip Supriyo, Jumat (05/02/2021).

Bantuan ini diterima oleh Dukuh Songbanyu 2 Rudiyanto bersama, muspika dan perwakilan warga. Kegiatan juga dihadiri Ketua Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Gunungkidul Hendri. Penyerahan bantuan ini juga merupakan rangkaian dari Program Sosialisasi UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika.Dalam kesempatan tersebut Dukuh Songbanyu 2 Rudiyanto menyampaikan terimakasih kepada Drs HM Gandung Pardiman MM yang telah peduli dan membantu masyarakat yang terkena bencana alam.

BERITA REKOMENDASI