Peringati Hari Bhayangkara, Polres Gunungkidul Ziarah TMP dan Bagi Sembako

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI, KRJOGJA.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -74, Polres Gunungkidul melaksanakan bakti sosial (baksos). Kegiatan dikemas dengan memberikan 140 paket sembako uintuk warga terdampak Covid-19 dan masyarakat kurang mampu.

“Baksos pembagian sembako ini memang dilaksanakan dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara. Selain menyasar warga terdampak Covid-19, juga untuk masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan SIK, Senin (29/06/2020).

Sedangkan untuk jajaran Polsek, juga melaksanakan baksos pembagian sembako sebanyak 360 paket. Sehingga totalnya 500 paket sembako. Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Enny Widhiastuti menambahkan, untuk masing-masing polsek menyasar masyarakat yang berada di kawasan polsek. “Kegiatan tersebut merupakan upaya nyata dalam menjaga stabilitas perekonomian warga khususnya dibidang ketahanan pangan. Merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” imbuhnya.

Rangkaian Hari Bhayangkara dilaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bhakti Pertiwi Jeruksari, Wonosari dipimpin langsung kapolres. (Ded)

BERITA REKOMENDASI