Peringati HUT ke-5, BSMI Academy Gelar Baksos

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Memperingati HUT ke 5, Best Star Medica Indonesia (BSMI) Academy menyelenggarakan bakti sosial (baksos) di kompleks Pokdarwis Gelaran Indah Goa Pindul, Bejiharjo, Karangmojo, Jumat (30/11/2018). Baksos dikemas dengan pemberian bingkisan kepada warga, serta dilaksanakan donor darah.

“Baksos ini menyasar warga tidak mampu dan yatim piatu. Bersamaan juga digelar donor darah. Kegiatan ini untuk membantu masyarakat di Gelaran, Bejiharjo,” kata panitia penyelenggara dari Reneo Event Organizer Training and Tour, Ahmad Elzein.

Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan HUT BSMI Academyr di Jogja selama 2 hari. Pada hari pertama acara dipusatkan di sekitaran Universitas Sunan Kalijaga(UIN)Yogyakarta dengan menghadirkan motivator terkenal Mery Riyana dan bintang Tamu grub Band Letto. Sedangkan hari kedua di Goa Pindul.

Selain melaksanakan baksos lebih dari 400 anggota BSMI Akademy juga berwisata di Goa Pindul, Bejiharjo, Karangmojo ini. Pengurus Pokdarwis Gelaran Indah Dedi Hermawan mengungkapkan, pelaksanaan baksos sangat membantu masyarakat. Karena selain mengunjungi wisata, memberikan kepedulian terhadap masyarakat.

“Pokdarwis menyampaikan banyak terimakasih atas baksos yang digelar. Harapannya untuk pelaksanaan agenda ini bisa dilakukan rutin ditahun berikutnya,” harapnya. (Ded)

BERITA REKOMENDASI