Pick Up Vs Motor, Sepasang Kekasih Tewas

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI (KRJogja.com) – Kecelakaan lalu-lintas di jalan Semin-Karangmojo Km 4  tepatnya di Kalialang, Kalitekuk, Semin menewaskan dua orang pengendara dan pembonceng motor Senin (07/11/2016).  Kedua korban itu  adalah Andita Rahmad Sanjaya (27) warga Ngrandu , Nglorog, Sragen, Jawa Tengah dan kekasihnya Witantri Dewi Sekarsari (24) warga Bangunharjo, Jrapan, Masaran, Sragen, Jawa Tengah.

 

Informasi di lokasi kejadian menyatakan keduanya yang akan berwisata ke pantai Gunungkidul tersebut mengambil jalan terlalu ke kanan. Dari arah berlawanan meluncur mobil Mitsubhisi  L 300  pick up yang dikemudikan Riyadi (32) warga Desa Selang Kecamatan Wonosari. Karena jarak terlalu dekat kedua pengendara kendaraan bermotor tidak dapat menghindar dari kecelakaan. Benturan keras terjadi hingga pasangan kekasih ini jatuh di jalan beraspal. Lantaran lukanya cukup serius keduanya akhirnya tewas sebelum dilarikan ke rumah sakit.” Kedua korban mengalami luka parah pada bagian kepala,” kata Kasatlantas AKP Samiyono.

Kepolisian yang menerima laporan kejadian langsung menuju lokasi dan melakukan penanganan perkara tersebut. Selanjutnya kedua kendaraan berikut pengemudi mobil naas itu  langsung diamankan Satlantas Polres Gunungkidul. “Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan,” terangnya. (Ded)

BERITA REKOMENDASI