Pilkada Gunungkidul, Partai Nasdem Usung Imawan-Martanty

WONOSARI, KRJOGJA.com – Mendekati tahapan pemilihan kepala daerah (pilkada), Partai Nasdem menggelar deklarasi mengusung pasangan Dr Drs H Immawan Wahyud MH-Dra Martanty Soenar Dewi di kawasan Embung, Nglanggeran, Patuk, Sabtu (29/08/2020) petang. Dalam deklarasi ini, Nasdem mentargetkan memenangkan pilkada Gunungkidul.

“Partai Nasdem akan bekerja keras memenangkan pasangan calon bupati Immawan Wahyudi-Martanty Soenar Dewi. Harapannya nanti akan mampu memimpin Gunungkidul lebih baik,” kata Ketua DPW Parta Nasdem H Subardi. Kegiatan dihadiri Dewan Pakar Nasdem DIY Dr Ir H Wahyu Purwanto, paslon cabup-cawabup Dr H Immawan Wahyudi MH-Dra Martanty Soenar Dewi, Ketua DPD Nasdem Gunungkidul Suparjo SIP, anggota Fraksi Nasdem DIY-Gunungkidul dan kader relawan.

Diungkapkan, selama 10 tahun terakhir ini perkembangan Gunungkidul luar biasa. Karena pariwisatanya luar biasa, baik wisatawan dalam maupun luar negeri masuk ke Gunungkidul. Immawan Wahyudi sudah 2 periode menjadi wakil bupati, sehingga merupakan bukti keberhasilan memimpin mendampingi Bupati Hj Badingah SSos.

Immawan Wahyudi dalam sambutannya mengungkapkan, menyampaikan terimakasih atas keputusan Nasdem mengusung dirinya bersama Martanty. Tentunya dalam pilkada ini akan berjuang keras untuk dapat menang. Serta tidak hanya itu harapannya ke depan Partai Nasdem akan semakin meningkat baik pada pilkada maupun 2024 mendatang. (Ded)

BERITA REKOMENDASI