PKS Dukung Vaksinasi, Miliki Bangsal Virtual

Editor: Ary B Prass

 

WONOSARI, KRJogja.com – Mendukung penanggulangan pandemi Covid-19,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Gunungkidul bekerjasama dengan RSI PDHI menyelenggarakan vaksinasi, Senin (16/08/2021). PKS mendukung dengan memobilisasi kader dan masyarakat yang ingin mengikuti vaksin.

“ Kegiatan ini menjadi komitmen PKS untuk ikut mensukseskan program vaksinasi pemerintah. Selain itu menegaskan bahwa kader PKS tidak anti terhadap vaksinasi covid 19. Mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” kata Ketua DPD PKS Gunungkidul Tri Iwan Isbumaryani di dampingi sekretaris Anang Sutrisno.

Pada tahap awal ini diikuti 50 peserta pengurus, kader dan masyarakat. Bahkan Ketua DPD PKS Tri Iwan Isburmayani pertama menerima vaksin diikuti kader dan peserta vaksinasi. Anang Sutrisno menambahkan, vaksinasi ini akan dilakukan secara berkelanjutan. Mengingat jumlah kader di Gunungkidul mencapai kurang lebih 500 orang. Namun memang sebagian sudah ada yang mengikuti vaksin di wilayah masing-masing.

“DPD PKS juga memiliki Bangsal Virtual, yang merupakan grup untuk memberikan konsultasi medis kepada kader atau masyarakat yang terpapar,” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI