PLN Promosikan Diskon Tambah Daya dan Penyambungan Sementara

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – PLN kembali menawarkan promo dalam memberikan layanan kepada pelanggan berupa diskon tambah daya dan penyambungan sementara bertajuk Program Gebyar Kemerdekaan. Program diskon tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia yang berlaku sampai dengan 31 Oktober 2019 sehingga masih ada waktu bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan promo.

" Untuk diskon tambah daya sebesar 50 persen hingga daya 197 kVA sementara untuk penyambungan sementara cukup bayar 170.845 rupiah saja daya 5.500 VA," kata  Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta Eric Rossi Pryo Nugroho disela-sela Car Free Day di Alun-alun Wonosari, Minggu (25/08/2019).

Disamping Program Gebyar Kemerdekaan,  Eric mengatakan pelanggan juga bisa memanfaatkan promo lainnya dalam Program Menembus Batas. Program Menembus Batas memberikan diskon 75 persen untuk kepemilikan kompor induksi dan sepeda listrik dan diskon 100 persen bagi kepemilikan mobil listrik yang berlaku hingga 31 Desember 2019.

Pada kesempatan ini dilakukan pula demo memasak menggunakan kompor induksi dan test drive motor listrik sebagai edukasi kepada masyarakat bahwa PLN mendukung program Pemerintah mewujudkan Go Green. " Kami berharap bisa menjaga kedekatan pelanggan dan stakeholder. Tidak lupa kami menghimbau pelanggan agar ikut menjaga keandalan jaringan listrik dengan memperhatikan batas aman sejauh 3 meter dari jaringan," tambah Eric. (Ira)

BERITA REKOMENDASI