Polres Gunungkidul Bekuk 4 Pengedar Narkoba

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI, KRJOGJA.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Gunungkidul meringkus 4 tersangka dan pengguna psikotropika (pik koplo) Senin(08/06/2020 tengah) malam. Ke 4 tersangka yang kini diamankan polisi dan menjalani proses hukum tersebut DA (24), BY (44) warga Kecamatan Karangmojo, Gunungkidul RA (25) dan RI (24) w keduanya warga kota Yogyakarta.

” Selain menangkap para tersangja kami juga mengamankan barang bukti,” kata Kasat Resnarkoba Polres Gunungkidul, AKP Dwi Astuti, Selasa (9/6).

Informasi di lokasi kejadian menyatakan pengungkapan kasus narkoba itu bermula saat jajarannya mendapat informasi dari warga bahwa di wilayah Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo terhadi peredaran narkoba jenis pil psikotropika melibatkan para pelaku dari luar daerah. Dari itu kepolisian langsung melakukan penyelidikan sejak Jumat (5/6) dan sekitar pukul 01.00 WIB, polisi berhasil menangkap Da saat akan melakukan transaksi .
Dari tersangka DA tersebut polisi menemukan barang bukti berupa 44 butir pil psikotropika dan sejumlah uang hasil penjualan. Dari tersangka DA inilah polisi mendapat masukan keterlibatan tersangka By tetangganya yang saat itu berada di kota Yogyakarta.

“Dari tangan tersangka By polisi menyita barang bukti berupa 37 butir pil psykotropika, dan uang penjualan pil tersebut,” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI