Saling Memaafkan, Tingkatkan Kebersamaan

WONOSARI (KRjogja.com) – Memasuki Hari Pertama masuk kerja usai libur lebaran, Bupati Gunungkidul Hj Badingah SSos mengadakan halal bihalal dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Bangsal Sewakapraja, Wonosari, Senin (11/07/2016).

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Drs H Immawan Wahyudi, Kapolres AKBP Nugrah Trihadi, Dandim Letkol Inf Priyanto, Ketua DPRD Suharno, Kajari Damly Rowelcis SH, Pejabat Sekda Drs Supartono dan ribuan peserta baik PNS, TNI, Polri, tokoh masyarakat dan instansi terkait.

“Syawalan atau halal bihalal ajang untuk saling memaafkan. Tahun ini bersama dengan Forkopimda meningkatkan kebersamaan,” kata Hj Badingah SSos usai syawalan.

Diungkapkan, pelaksanaan syawalan dengan jajaran muspida dimaksudkan agar bisa lebih ringkas. Artinya baik PNS, TNI, Polri, tokoh masyarakat bisa langsung bertemu bersama-sama dan saling memaafkan. Peranan seluruh muspida maupun tokoh masyarakat dan elemen terkat sangat penting dalam pelaksanaan lebaran. Baik dalam hal ketertiban, keselamatan dan banyak lainnya. Bahkan pelaksanaan lebaran tahun ini berjalan cukup tertib dan lancar.

“Untuk kunjungan wisatawan masih akan dilakukan evaluasi. Termasuk laporan dari dinas terkait akan menjadi pembahasan evaluasi selama lebaran,”jelasnya. (Ded)

 

BERITA REKOMENDASI