Sambangi Panti, Bapas Baksos Sembako

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Wonosari menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Yayasan Al Marina Srimpi, Karangmojo, Jumat (16/04/2021). Kegiatan dikemas dengan memberikan paket sembako kepada anak panti asuhan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Bulan Ramadan ini juga untuk memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat. Terlebih untuk meringankan kebutuhan di Bulan Suci Ramadan,” kata Kepala Bapas Wonosari Nugroho DA.

Kedatangan rombongan Bapas Wonosari disambut Ketua Yayasan Al Marina Srimpi, Karangmojo Alifatun Mardiyah serta anak-anak panti. Dalam kesempatan tersebut, Alifatun menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bapas Wonosari karena telah peduli dan memberikan bantuan paket sembako, sehingga tentunya bantuan ini memberikan manfaat bagi anak untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Alifatun menambahkan, Yayasan Almarina memiliki 15 layanan diantaranya Sekolah Dasar Alam, pondok pesantren, usaha ekonomi produktif untuk membiayai panti, lembaga kesejahteraan sosial anak, panti jompo dan lansia, hingga disabilitas telantar. “Usaha ekonomi produktif lebah madu untuk menopang kebutuhan anak-anak panti,” imbuhnya. (Ded)

BERITA REKOMENDASI