Santri Terseret Ombak Wediombo Ditemukan Tewas

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGIDUL (KRjogja.com) – Satu dari tiga korban hilang kecelakaan laut (laka laut) di Pantai Wediombo, Girsubo, Gunungkidul  ditemukan dalam keadaan tewas, Rabu (14/09/2016). Alam warga Kalimantan Timur ditemukan mengambang di kawasan Pantai Wediombo sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelumnya korban hilang setelah terseret ombak pada Selasa (13/09/2016) kemarin.

“Korban ditemukan tewas mengambang di sekitar lokasi kejadian Pantai Wediombo,” kata Koordinator Tim SAR Korwil 1 Pantai Sadeng, Sunu Handoko Bayu Segoro.

Korban yang ditemukan langsung di kirim ke RSUD Wonosari dan diserahkan kepada Pondok Pesantren di Banguntapan, Bantul tempat santri tersebut tinggal. Dengan ditemukannya Alam, masih terdapat dua korban hilang yang masih dicari masing-masing Hadi (16) warga Jakarta dan Alif (16) asal Makasar.

Tim SAR hingga kini masih melanjutkan pencarian korban hilang. “Seluruh kekuatan personel dikerahkan mencari dua korban yang masih hilang. Termasuk menggunakan dua kapal dan melakukan penyisiran di kawasan tebing,” jelasnya. (Ded)

BERITA REKOMENDASI