Silaturahmi, ‘Ngumpulke Balung Pisah’

GUNUNG KIDUL, KRJOGJA.com – Alumni SMAN 2 Wonosari (SMADA) angkatan 2002 menyelenggarakan temu kangen atau reuni. Kegiatan juga dikemas dengan syawalan dan ikrar disampaikan Ero salah satu alumnus.

“Melalui agenda ini untuk meningkatkan tali silaturahmi, sebab sudah lama tidak bertemu. Alumni 2002 kini sudah tersebar baik di Jawa maupun kota besar di Indonesia,” kata Ketua Pengurus Alumni SMADA 2002 Ahmad Rifai di dampingi Humas Tri Wahyuningsih usai reuni di Rumah Makan Moro Joglo Wonosari, Senin (18/06/2018).

Reuni dimeriahkan dengan musik elekton dan pembagian doorprice. Ahmad Rifai menambahkan, kegiatan ini memang rutin dilaksanakan. Ke depan harapannya akan ditingkatkan sehingga memberikan manfaat untuk alumni dan almamater. Rencananya ke depan akan diprogramkan untuk berkunjung ke guru atau mantan guru SMAN 2 Wonosari. Sehingga akan terjalin silaturahmi yang semakin baik.Karena bagaimanapun guru telah memberikan kontribusi yang sangat berharga kepada alumni. Sebab kini sudah banyak yang bekerja dibidang sesuai masing-masing.

“Ada juga yang menjadi pengusaha dan pejabat,” jelasnya.(Ded)

 

BERITA REKOMENDASI