Silaturahmi PDM, Partai Ummat Targetkan Kursi Tiap Dapil  

Editor: Ary B Prass

WONOSARI, KRJOGJA.com – Pengurus DPD Partai Ummat Gunungkidul optimis pada pemilu 2024 akan mampu menempatkan wakilnya di kursi DPRD. Bahkan targetnya setiap daerah pemilihan (dapil) dapat kursi di dewan.

Ketua DPD Partai Ummat Gunungkidul Setyawan Kristanto,  Kamis (02/12/2021) mengungkapkan, secara hukum  Partai Umat yang secara hukum sudah menjadi Partai Politik. Sehingga diikuti dengan silaturahmi ke semua elemen, salah satunya Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM).  “Optimis tiap dapil akan mampu mengirimkan wakil ke kursi DPRD Gunungkidul,” kata Setyawan usai bersilaturahmi dengan PDM Gunungkidul.

Hadir dalam pertemuan tersebut  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat DIY Dwi Kuswantoro,  Ketua PDM H Sadmonodadi MA dan pengurus DPD Partai Ummat.  Partai lanjutnya, sudah memiliki kepengurus baik tingkat kabupaten hingga bawah. Sehingga melalui silaturahmi dengan berbagai pihak dan konsolidasi internal, nantinya akan maksimal dalam menghadapi pemilu 2024. “Partai Ummat Gunungkidul berkomitmen memberikan kontribusi  terhadap bangsa dan negara,” imbuhnya.

Ketua DPW Partai Ummat DIY Dwi Kuswantoro menuturkan, selain bersilaturahmi ke PDM se Kabupaten/Kota di DIY,  juga sudah menyambangi berbagai simpul umat seperti Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM), Pimpinan Wilayah Asyiyah (PWA), organisasi Dewan Masjid dan organisasi lainnya.  “Kedepan target politik baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional optimis dapat tercapai,” ujarnya. (Ded)

BERITA REKOMENDASI