SMP Islam Al Azhar 38 Gelar Wisuda Virtual

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI, KRJOGJA.com – SMP Islam Al Azhar 38 Wonosari mengadakan wisuda virtual mendukung pencegahan Covid-19 di Kampus Al Azhar Jalan Mt Pontjodirjo, Gunungkidul, Sabtu (04/07/2020). Kegiatan dihadiri Kepala SMP Islam Al Azhar 38 Wonosari Bowo Sidarto MPd, Pengawas SMP Disdikpora Drs Sugeng Bagyo MSi, Yayasan bidang Akademik Suhartini MPd dan diikuti siswa dan wali secara virtual.

“Wisuda ini spesial karena ditengahi pandemi Covid-19 sekolah melaksanakan wisuda dan akhirussanah secara virtual. Lulusan ini angkatan pertama SMP Islam Al Azhar 38 Wonosari yang telah berdiri dari tahun 2017. Seluruhnya lulus 100 persen,” kata Bowo Sidarto MPd.

Wisuda dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.Koordinator acara Idhun Prasetyo Riyadi MPd berharap wisuda virtual menjadi kenangan istimewa siswa kelas IX. “Siswa mengikuti wisuda menggunakan aplikasi ‘zoom meeting’ dari rumah didampingi orang tua. Pengambilan shamir dan souvenir di sekolah secara terjadwal sesuai protokol kesehatan,” imbuhnya.

Yayasan bidang Akademik Ibu Suhartini, M.Pd yang menyampaikan selamat atas kelulusan yang telah diraih sekaligus memberikan motivasi dan apresiasi kepada murid dan wali murid agar tidak mudah putus asa untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang berikutnya.

BERITA REKOMENDASI