Soft Launching GPC Sport Center

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI, KRJOGJA.com – Drs HM Gandung Pardiman MM membuka turnamen tenis lapangan di Gandung Pardiman Center (GPC) Sport di Genjahan, Ponjong, Gunungkidul, Sabtu (22/08/2020). Kegiatan ditandai dengan pemecahan kendi.

“GPC Sport Center ini baru dibuka secara soft launching. Karena masih dipikirkan untuk tidak hanya tenis lapangan, namun untuk bisa memberikan fasilitasi olahraga sepatu roda, beladiri, tenis meja, volli hingga biliar. Harapannya GPC Sport Center ini nantinya bisa menjadi ruang untuk pengembangan bakat olahraga,” kata Drs HM Gandung Pardiman MM yang juga anggota DPR RI ini.

Kegiatan dihadiri Wakil Ketua DPRD Gunungkidul Heri Nugroho SS, Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Gunungkidul Agus Mantara MM, Pengurus Yayasan GPC Agus Mulyono, Ketua AMPI Gunungkidul Hendri Suryo Wibowo dan para peserta turnamen tenis lapangan. Diungkapkan, untuk memaksimalkan fungsi, nantinya kawasan atau lokasi GPC Sport Center, akan dilengkapi dengan lampu penerangan. Sehingga latihan atau berolahraga bisa sampai di malam hari. “ GPC Sport Center akan menjadi ruang bagi pengembangan berbagai bidang olahraga di Gunungkidul,” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI