Suami Istri Warga Playen Tewas di Bengkel Las

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Pasangan suami istri Nur Kawan (38) dan Sri Andriyani (35) warga Banaran Playen Gunungkidul ditemukan tewas akibat tersengat listrik bertegangan tinggi di bengkel las belakang rumahnya, Sabtu (30/01/2021). Kedua korban ditemukan dalam keadaan sudah kaku dengan luka bakar di beberapa bagian tubuhnya.

Sebelum kejadian kedua korban melakukan aktivitas usaha jasa las besi dan baja di belakang rumahnya. Setelah beberapa jam bekerja diduga terjadi gangguan listrik hingga menyebabkan kegiatan usahanya terganggu.

Peristiwa yang menyebabkan kedua korban tewas berawal ketika tetangga dekat korban Arif Tugiran (52) mendengar jeritan minta tolong dari ke empat anak korban yang melihat ayah dan ibunya terbujur kaku. Saat saksi ke lokasi kejadian ia sempat menyeret salah satu korbankarena masih terlihat hidup.

Tak berselang lama, saksi mematikan aliran listrik dan meminta pertolongan warga, namun nyawa kedua korban tidak berhasil diselamatkan. Atas kejadian itu warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Playen.

Petugas kepolisian dan tim medis puskesmas setempat kemudian melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan kedua korban dinyatakan tewas akibat tersengat listrik.

“Saat ditemukan kedua korban sudah tidak bernyawa. Usai diperiksa kedua jenazah kedua korban langsung diserahkan pihak keluarganya untuk dimakamkan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Playen, Iptu Larso SH MH. (Bmp)

BERITA REKOMENDASI