Suami Pulang dari Ladang, Istri Gantung Diri di Kamar Mandi

Editor: Ivan Aditya

WONOSARI, KRJOGJA.com – Diduga karena depresi akibat menderita sakit tidak kunjung sembuh, Marmi (45) warga Desa Kanigoro Kecamatan Saotosari Gunungkidul nekat mengakhiri hidup dengan gantung di kamar mandi rumahnya, Rabu (27/05/2020) sore. Kejadian itu diketahui suaminya, Pardi (50) saat pulang dari ladang.

“Atas kejadian itu saksi yang sekaligus suaminya minta tolong warga, tetapi nyawa isterinya sudah tidak tertolong,” kata Kapolsek Saptosari, AKP Wijayadi.

Sebelum peristiwa terjadi, Pardi berpamitan dengan isterinya untuk bekerja di ladang. Setelah sore hari ia pulang dan tanpa curiga mencari keberadaan isterinya.

Saat ia masuk ke dalam, rumah dalam keadaan sepi. Kemudian Pardi berniat ke kamar mandi dan saat itulah ia mendapati istrinya sudah gantung diri dengan seutas tali.

“Saksi kemudian berteriak meminta tolong dan akhirnya warga berdatangan ke rumah korban. Petugas kepolisian yang menerima laporan langsung ke lokasi kejadian,” jelasnya.

Dari keterangan yang diperoleh korban sudah lama menderita sakit tidak kunjung sembuh. Berbagai upaya dilakukan baik dengan membawa korban berobat ke rumah sakit maupun pengobatan alternative, tetapi tidak membuahkan hasil. “Karena diduga depresi akibat penyakitnya tak kunjung sembuh, korban nekat mengakhiri hidup,” pungkasnya. (Bmp)

BERITA REKOMENDASI