Sunaryanta – Heri Unggul, Edi Sumanto Jalan Kaki 10 Km Bawakan Ketela

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Keunggulan Paslon Nomor Urut 4 H Sunaryanta-Heri Susanto versi Quick Real Badan Saksi Nasional Partai Golkar di Pilkada Gunungkidul disambut hangat masyarakat. Selain banyak yang mengucapkan selamat, ada cara unik untuk ikut menyampaikan kegembiraan.

Bahkan sejumlah warga memiliki nazdar tersendiri. Salah satunya Triyono Aldi warga Bunder Patuk Gunungkidul yang memiliki nazdar untuk berlari menuju rumah H Sunaryanta di Kwarasan Wetan Kedungkeris Nglipar.

Aldi berlari sejauh 15 kilomer dari rumahnya menuju ke Kwarasan Wetan. “Saya memiliki nazdar jika H Sunaryanta-Heri Susanto menang di Pilkada Gunungkidul akan berlari sampai ke rumah H Sunaryanta,” kata Triyono Aldi, Sabtu (12/12/2020).

Dalam pertemuan dengan H Sunaryanta, Triyono berharap, H Sunaryanta – Heri Susanto dapat membawa Gunungkidul lebih makmur. Serta mampu meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan seluruh masyarakat.

H Sunaryanta dan Heri Susanto menurutnya merupakan sosok yang pas untuk memimpin Gunungkidul. Sehingga nantinya mampu memajukan Gunungkidul. “ Besar harapan agar H Sunaryanta dan Heri Susanto ke depannya mampu memberikan kontribusi positif bagi Gunungkidul. Baik untuk meningkatkan pembangunan daerah maupun kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Hal yang sama dilakukan Edi Sumanto warga Wotgalih, Pilangrejo, Nglipar. Edi berjalan kaki dari rumah menuju kwarasan sejauh 10 kilometer. Membawa sejumlah hasil bumi pertanian dan menyerahkan kepada H Sunaryanta.

“Memang punya nadzar jika H Sunaryanta – Heri Susanto menang akan berjalan kaki dan menyerahkan hasil bumi, sebagai bentuk dukungan dan motivasi. Harapannya Gunungkidul akan lebih maju,” ucapnya. (Ded)

BERITA REKOMENDASI