Sutrisna-Ardi Terima ‘Dukungan’ PAN di Pilkada Gunungkidul

WONOSARI, KRJOGJA.com – Pasangan Prof. Dr. H. Sutrisna Wibawa M.Pd. dan Mahmud Ardi Widanta SIP menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang secara resmi mendapatkan kendaraan politik untuk maju dalam Pilkada Gunungkidul. Pada Minggu (26/07) sore, surat rekomendasi dari DPP PAN resmi diserahkan kepada keduanya.

Dengan turunnya SK dari DPP PAN ini, Sutrisna-Ardi telah mengantongi dukungan resmi dari 3 parpol setelah sebelumnya secara berturut-turut, SK resmi juga turun dari Partai Demokrat dan PKS. Ditambah Rekomendasi dari Gerindra pada Bulan Maret dan Juli, koalisi empat partai dengan total 17 kursi DPRD Gunungkidul ini membuat 1 posisi sebagai kontestan Pilkada Gunungkidul 2020 pasti dikantongi pasangan Sutrisna-Ardi.

“Kita yakin semua akan berkomitmen untuk memajukan Gunungkidul dan PAN sudah tahu bagaimana untuk berpolitik yang efektif dan efisien. PAN 100% solid untuk pemenangan Sutrisna-Ardi,” kata Anwarudin, Sekjen DPD PAN Gunungkidul, didampingi Prof. Sutrisna Wibawa dan Mahmud Ardi Widanto SIP dalam Doorstop bersama Media di Kantor DPD PAN Gunungkidul.

BERITA REKOMENDASI