Sutrisna-Ardi Terima ‘Dukungan’ PAN di Pilkada Gunungkidul

Bakal Calon Wakil Bupati Gunungkidul dari koalisi PAN, PKS, Demokrat, Gerindra, Mahmud Ardi Widanto menyatakan, pengalaman 3 kali kemenangan dalam Pilkada ini pastinya membuat pihaknya sangat diperhitungkan dalam Pilkada Gunungkidul 2020 ini. Ia menyebut bahwa PAN sudah khatam dalam helatan Pilkada. Mesin partai serta relawan tahu betul bagaimana cara untuk menarik simpati serta dukungan rakyat Gunungkidul.

Terkait dengan informasi yang beredar hangat seputar Rekomendasi Gerindra, Sutrisna menyatakan bahwa terus berkomunikasi baik dengan partai politik tersebut. Spekulasi di luar merupakan hal yang wajar dalam budaya dan dinamika demokrasi. “Kita masih terus berkomunikasi baik dengan Gerindra,” ungkap Sutrisna.

Prof Dr Sutrisna Wibawa MPd mengungkapkan, pihaknya sudah menerima amanat sejumlah partai meliputi PAN, PKS dan Demokrat. Termasuk Gerindra yang sudah diterima hitam diatas putih. Tentunya akan siap bekerja keras dan cerdas. Prinsipnya akan memajukan dan membangun Gunungkidul. “Saya siap bekerja keras dan cerdas, membangun Gunungkidul,” imbuhnya. (*)

BERITA REKOMENDASI