Sutrisna Wibawa – Mahmud Ardi Jalan Kaki ke KPU

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Pasangan calon (paslon) bupati Prof Dr Sutrisna Wibawa MPd – Mahmud Ardi Widanto SIP yang diusung PAN, PKS, Gerindra dan Demokrat mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ke KPU Gunungkidul, Sabtu (05/09/2020). Paslon ini berjalan kaki dari Sekretariat Pemenangan Koalisi Kadung Trisno kurang lebih 700 meter di dampingi Ketua DPD PAN Arif Setiadi, Ketua DPD PKS Ari Siswanto, Ketua DPC Gerindra Purwanto, Ketua DPC Demokrat Supriyani Astuti dan para pendukung.

“Alhamdulilah persyaratan pencalonan lengkap dan diterima. Termasuk syarat dari calon bupati dan wakil bupati,” kata Ketua Tim Pemenangan Koalisi Kadung Trisno, Arif Setiadi.

Kedatangan rombongan diterima Ketua KPU Gunungkidul Ahmadi Ruslan Hani bersama seluruh komisoner dan sekretariat. Diungkapkan, koalisi Kadung Trisno bertekad untuk memenangkan Pilkada Gunungkidul. Melalui kerja keras dan koalisi 4 parpol optimis dapat memperoleh suara terbanyak.

“Koalisi pengusung partai yang tergabung dalam relawan Kadhung Trisna akan bekerja keras agar memperoleh suara terbanyak.Fokus kami agar masyarakat memahami visi misi dan program calon. Selain itu juga mengenal profil Sutrisna-Ardi,” imbuhnya.

Sutrisna Wibawa menambahkan, seluruh persiapan tahapan pilkada sudah disiapkan dengan baik. Mulai dari administrasi dan yang lain. Harus tetap mengedepankn sikap santun, akrab dan tetap menjaga persatuan. Berkait dengan target, tentunya akan memperoleh 50 persen suara lebih. Karena sudah memiliki modal 160.000 suara. “Kami mohon doa restu untuk ikut berkompetisi di Pilkada Gunungkidul,” jelasnya. (Ded)

BERITA REKOMENDASI