Misteri Mayat Tanpa Kepala di Pantai Watukodok Terungkap

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Teka-teki sesosok mayat laki-kaki ditemukan tanpa kepala di Pantai Watu Kodok Tanjungsari Gunungkidul mulai terungkap. Setelah dilakukan identifikasi dan pencocokan data laporan Polisi DIY dan Jawa Tengah (Jateng) maupun Jawa Timur (Jatim), diketahui mayat tersebut merupakan korban kecelakaan laut (laka laut).

Korban diketahui bernama Oktiano Putra Ramadhan (13) warga RT.02/RW.07 Dusun Sukoharjo Desa Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan Jatim. Jenazah merupakan korban kecelakaan laut di Pantai Ngiroboyo Sendang Kecamatan Donorojo Pacitan Jatim.

Koordinator Tim SAR Satlinmas Wilayah II Kabupaten Gunungkidul, Marjono mengatakan dari informasi keluarganya, korban yang saat itu berwisata di Pantai Ngiriboyo. Saat terjadi gelombang besar tubuh bocah tersebut tak mampu melawan arus gelombang laut dan akhirnya digulung ombak.

“Upaya pencarian dilakukan saat itu tetapi tidak membuahkan hasil. Pada hari keenam setelah dalam pencarian, korban ditemukan Tim SAR Satlinmas Korwil II Gunungkidul,” ungkapnya kepada KRJOGJA.com.

Setelah dilakukan pencocokan sidik jari dan informasi dari pihak keluarka, identitas korban akhirnya diketahui. Pihak keluarga langsung mengambil korban dari kamar mayat RSUD Wonosari untuk segera dimakamkan di Pacitan. (Bmp)

BERITA REKOMENDASI