Terekam CCTV Gerobak Sampah di RSUD Wonosari Berjalan Sendiri, Tertiup Angin?

WONOSARI, KRJOGJA.com – Rekaman CCTV viral di sosial media Rabu (12/2/2020) yang menangkap kejadian aneh, gerobak sampah berjalan sendiri. Kejadian tersebut lantas diketahui ada di RSUD Wonosari tepatnya tak jauh dari kamar jenazah.

Dalam tangkapan CCTV tersebut memperlihatkan sebuah gerobak sampah yang terparkir pada siang hari di dekat tempat sampah B3 rumah sakit tiba-tiba bergerak sendiri sekitar pukul 09.45 WIB. Pada rekaman CCTV memperlihatkan tanggal 8 Februari 2020 tepatnya pada hari Sabtu.

Anehnya dalam rekaman tak ada satupun orang yang tampak berada di lokasi untuk menggerakkan. Meski demikian, pintu ruangan tak jauh dari gerobak tersebut terlihat terbuka.

Kepala Instalasi dan Sanitasi RSUD Wonosari, Priyatno Budiharto ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kejadian tersebut benar berada di depan tempat pembuangan sampah medis B3 RSUD Wonosari. Meski demikian, pihak rumah sakit enggan mengaitkan kejadian tersebut dengan hal mistis.

“Kalau melihat video itu, itu siang hari dan pintu dibuka insyaallah ada orangnya sebenarnya. Kalau lihat videonya itu bisa kemungkinan angin, hanya angin bisa juga ada istilahnya yang usil lempar batu atau apa saya enggak tahu,” ungkap Priyanto. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI