Tri Iwan ‘Nahkodai’ DPD PKS Gunungkidul

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Tri Iwan Isbumaryani kini menjadi nahkoda baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Gunungkidul. Keputusan ini merupakan hasil Musda DPD PKS Gunungkidul, Senin (28/12/2020). Tri Iwan Isbumaryani menggantikan mantan Ketua DPD PKS Gunungkidul Ari Siswanto untuk masa jabatan 2020-2025.

“Kepengurusan baru ini tentunya PKS akan bekerja dengan lebih keras. Bahkan untuk pemilu 2024 mendatang, ditargetkan meraih 7 kursi di DPRD,” kata Tri Iwan Isbumaryani dalam di Kantor DPD PKS Gunungkidul.

Susunan pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTP) PKS Gunungkidul meliputi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Ari Siswanto, sekretaris Widodo. Sedangkan Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Barid H, sekretaris Muslikhah, Ketua DPD PKS Tri Iwan Isbumaryani, Sekretaris Anang Sutrisno, Bendahara Hudi S dan Ketua Bidang Kaderisasi Maimun Nuryadi. Dalam waktu dekat DPD PKS juga akan segera menyusun pengurus harian.

“PKS berkomitmen untuk membentuk kaderisasi. Menjadi tempat ‘dilahirkannya’ pemimpin. Baik nantinya untuk pemilu maupun pilkada,” imbuhnya.

Diungkapkan, selain itu tentunya memperkuat dan memperluas kader PKS. Sehingga ke depan tentunya PKS akan semakin besar dan harapannya membentuk pemimpin yang memiliki kualifikasi yang baik.

Dalam musda juga disosialisasikan logo PKS dimana terdapat dominasi warna oranye. “Hal tersebut merupakan cerminan PKS menjadi partai muda, segar dan lebih fleksibel,” jelasnya. (Ded)

BERITA REKOMENDASI