Turnamen RJ CCTV Cup I Tunggu Tanggap Darurat Berakhir

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI, KRJOGJA.com – Penyelenggaraan Turnamen voli yang cukup bergengsi di DIY bertajuk RJ CCTV Cup I-2020 akan digelar di lapangan klub voli Bantar Angin, Tanggung, Girimulyo, Panggang, Wonosari, Gunungkidul.

“Kejuaraan voli yang menelan biaya sekitar Rp 250 juta akan digeber begitu tanggap darurat pandemi covid-19 berakhir. Sebenarnya panitia tinggal menunggu izin dari Polsek, dan Gugus tanggap darurat (pemerintah). Sedangkan izin dari Pemkab Gunungkidul dan Pengkab PBVSI Gunungkidul sudah turun. Jadi kita tinggal menunggu izin dari Polsek Panggang dan Gugus tanggap darurat,” ujar Ryan, selaku promotor penyelenggara di Sleman, belum lama ini.

Ryan yang juga pengusaha swasta kayu sengon dan bergerak di bidang pelayanan pemasangan CCTV tersebut menjelaskan, pihak panitia penyelenggara sebelumnya sudah memberi sinyal, bahwa event ini siap digulirkan akhir Agustus 2020 ini, tapi karena tanggap darurat pandemi covid-19 diperpanjang, membuat event ini mengalami penundaan.

“Karena biaya penyelenggaraannya cukup besar, panitia tentu mengharapkan hadirnya penonton di tribun yang dipasang dan disiapkan panitia penyelenggara di pinggir lapangan. Apalagi event ini akan menghadirkan tim-tim voli besar yang sudah punya nama di DIY. Panitia dalam turnamen voli ini mematok target 32 tim putra dan 16 tim putri. Namun demikian dalam pelaksanaan nanti kita tetap berpedoman kepada SOP atau aturan yang dikeluarkan pemerintah,” sambung Ryan.

BERITA REKOMENDASI