Ipar Presiden Jokowi Mundur dari Bursa Pilkada Gunungkidul

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Kandidat kuat dari internal Partai Nasdem Dr Ir H Wahyu Purwanto MSIE yang merupakan ipar Presiden Joko Widodo menyatakan mundur dari pergerakan bursa pemilihan kepada daerah (pilkada) Gunungkidul. Hal tersebut diungkapkan Wahyu Purwanto dihadapan relawan, Ketua DPW Partai Nasdem H Subardi, Ketua DPD Nasdem Gunungkidul Suparjo dan tim pemenangan di Wonosari, Minggu (26/07/2020).

“Saya diminta Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak Surya Paloh untuk fokus di bidang sosial. Sehingga perjalanan politik yang sudah berjalan selama kurang lebih 1 tahun ini tetap akan berjalan dan saya akan membangun Gunungkidul melalui bidang sosial,” kata Wahyu Purwanto.

Kegiatan ini menarik dengan hadirnya Mayor Sunaryanta yang merupakan kandidat bakal calon bupati yang juga mendaftar di Partai Nasdem. Bahkan dalam pertemuan tersebut Wahyu Purwanto menyerahkan relawan yang telah dibentuk hingga tingkat RT ini kepada Partai Nasdem. Untuk kelanjutkan ke depan dalam pergerakan politik di Gunungkidul.

BERITA REKOMENDASI