Yayasan GPC Bagikan Sembako

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Ketua Yayasan Gandung Pardiman Center (GPC) Syarif Guska Laksana menyalurkan sembako di Sawah, Girisekar, Panggang, Selasa (21/04/2020). Kegiatan dihadiri Ketua GPC Handayani Haryanto, Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Panggang Damar dan relawan. Pada kesempatan ini diberikan bantuan untuk pembentukan koperasi relawan GPC Handayani.

“GPC terus berkomitmen dalam mendukung penanggulangan dan pencegahan penyebaran Virus Korona atau Covid 19. Bantuan ini mudah-mudahan memberikan manfaat,” kata Syarif Guska Laksana.

Ketua GPC Handayani Haryanto menuturkan, penanggulangan Covid 19 telah dilaksanakan penyemprotan disinfektan menyasar kecamatan Panggang, Purwosari, Paliyan, Playen dan Tanjungsari. “Selain itu membagikan perlengkapan cuci tangan dan masker. GPC Handayani menyampaikan terimakasih kepada Yayasan GPC yang telah mendukung terbentuknya koperasi relawan dan program penanggulangan Covid 19,” imbuhnya.

Syarif Guska Laksana menuturkan, memaksimalkan penanganan Covid 19 berbagai program telah dilaksanakan di wilayah Gunungkidul maupun DIY. Baik berupa penyaluran sembako, bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis, alat pengukur suhu, nutrisi telur, perlengkapan cuci tangan, penyemprotan disinfektan dan berbagai pogram lain. (Ded)

BERITA REKOMENDASI