Zld-Std Polresta Yogyakarta Distribusikan Air Bersih ke Kedungproh

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Alumni Diktukba Gasum Polri tahun 2005 gelombang II atau yang disingkat dengan nama Zld-Std Polresta Yogyakarta melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan air bersih untuk masyarakat yang berlokasi di Dusun Kedungpoh Lor Desa Kedungpoh Kecamatan Nglipar Kabupaten Gunungkidul, Sabtu (12/10/2019). Kegiatan bakti sosial ini dibantu oleh Handayani Truck Comunity (HTC) sebagai jasa transportasi pengiriman air bersih dan warga sekitar.

Kegiatan Baksos memberikan air bersih untuk masyarakat Desa Kedungpoh ini dikarenakan cuaca saat ini sedang kemarau sehingga masyarakat sulit mendapatkan air bersih karena sumber mata air mulai mengering. Masyarakat Desa Kedungpoh sangat antusias mendapatkan bantuan air bersih tersebut karena air merupakan sumber kehidupan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Baksos ini kami mendroping air bersih sebanyak 21 tangki dan jangan dilihat dari berapa jumlahnya,  ini merupakan bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat,” kata Ketua Zld-std Polresta Yogyakarta, Bripka Triyastika Ngumboro.

Dalam kegiatan ini diterima langsung oleh warga yang diwakili oleh Daliman selaku ketua RT setempat. “Kami mewakili warga desa Kedungpoh sangat berterima kasih atas bantuan air bersih ini, semoga dapat bermanfaat dan barokah bagi kita semua,” ungkapnya. (*)

BERITA REKOMENDASI