Gus AMI: Perkuat Jaringan Struktur Sampai Bawah

YOGYA, KRJOGJA.com – Dewan Pengurus Cabang, Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menerima Surat Keputusan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Minggu (2/5/2021) di Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB DIY.

Dalam agenda penyerahan SK tersebut, Ketua Umum DPP PKB H Abdul Muhaimin Iskandar berharap, struktur DPC PKB yang baru mampu membangun dan memperkuat jaringan struktur sampai level paling bawah.

“DPC PKB se-DIY harus mampu membangun jaringan struktur, sampai anak ranting, level paling bawah. Karena jaringan struktur pengurus partai adalah mesin utama partai, ini sangat penting untuk diperhatikan para pengurus DPC,” ujar Gus AMI, sapaan akrab Ketum PKB tersebut.

Gus AMI juga menekankan kepada pengurus DPC baru agar meningkatkan kepedulian sosial, pengurus DPC harus mampu berkontribusi secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Para pengurus DPC harus selalu beraksi melayani masyarakat yang membutuhkan, jemput bola tak perlu menunggu, pengurus PKB harus menerapkan politik kehadiran di tengah-tengah masyarakat. Apalagi di masa pandemi seperti ini, DPC PKB harus peduli, masih banyak warga kita yang membutuhkan uluran tangan kita semua,” lanjut Gus AMI dalam sambutannya melalui zoom meeting.

PKB

BERITA REKOMENDASI