Hadirkan Layanan “SMSGROUP” Tanpa Biaya, Supertext Jembatani Kesenjangan Digital di Indonesia

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com– Supertext, sebuah perusahaan telekomunikasi terkemuka di Swedia bersama salah satu operator selular terbesar di Indonesia terus memperbaharui dan meningkatkan layanannya. Supertext menawarkan layanan SMS yang diberi nama ‘SMSgroup’ tanpa biaya/gratis di seluruh wilayah Indonesia.

Founder CEO Supertext Mr Martin Jacobson mengatakan, saat ini sekitar 40% penduduk Indonesia (terutama di daerah terpencil) masih belum bisa menikmati internet, atau kalaupun bisa mengakses internet, kualitas koneksinya buruk. Hadirnya layanan SMSgroup dari Supertext ini akan sangat berguna bagi masyarakat di daerah dengan akses internet yang masih kurang memadai.

“Misi Supertext adalah untuk mendukung komunitas-komunitas di seluruh Nusantara dengan menjembatani kesenjangan digital, dan membantu semua orang dalam berkomunikasi, baik yang memiliki internet setiap hari maupun yang tidak,” kata Martin Jacobson saat berbincang secara virtual dengan awak media di Yogyakarta, di Bogeys Teras, Hyatt Regency Yogyakarta, Rabu (7/7/2021).

Turut bergabung dalam acara tersebut secara virtual Ms Annika Hagerman, Marketing Director Supertext dan segenap tim Supertext dari Indonesia dipandu moderator George Iwan Marantika.

BERITA REKOMENDASI