Hari Ini Gedung Kantor OJK DIY Diresmikan Gubernur dan Ketua DK

YOGYA, KRJOGJA.com – Gubernur DIY Sultan Hamengku Buwono X dan Ketua Dewan Komisioner (DK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso meresmikan Gedung Kantor OJK DIY di Jalan Jenderal Sudirman No 32 Yogyakarta, Senin (24/8/2020) ini. Keberadaan Gedung Kantor OJK DIY ini diharapkan dapat lebih memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam mengawal perekonomian di DIY khususnya Industri Jasa Keuangan (IJK) yang sehat dan lebih berperan dalam perlindungan konsumen.

“Pak Gubernur DIY dan Pak Ketua DK OJK yang meresmikan gedung kantor OJK DIY yang secara disimbolis ditandai dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng. Kami tidak banyak mengundang tamu dalam peresmian gedung yang terdiri diri dari lima lantai ini karena masa pandemi Covid-19 sehingga protokol kesehatan diterapkan dengan ketat,” ujar Kepala OJK DIY Jimmy Parjiman kepada KR di Yogyakarta, Minggu (23/8/2020).

Jimmy mengaku keberadaan gedung kantor OJK DIY yang baru ini diharapkan dapat lebih memberikan manfaat bagi masyarakat DIY terutama dalam mengawal perekonomian khususnya IJK yang sehat dan berperan lebih dalam perlindungan konsumen. Harapan tersebut sesuai visi OJK menjadi lembaga pengawas industri jasa keuangan yang terpercaya yang melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.

OJK

BERITA REKOMENDASI