Hari Ini Mendes PDTT ke Bantul, 2 Kalurahan Capai Pendataan SDGs Tertinggi

YOGYA, KRJOGJA.com – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Dr (HC) Drs Abdul Halim Iskandar MPd, Rabu (27/4/2022) pagi ini akan mengunjungi dua kalurahan di Kabupaten Bantul, DIY, yang dalam pendataan SDGs Desa (Sustainable Development Goals atau Pembangunan Berkelanjutan di Desa) meraih capaian tertinggi.

“Bapak Menteri akan meninjau implementasi pelaksanaan pendataan SDGs Desa di Muntuk, Dlingo, dilanjutkan ke Segoroyoso, Pleret, Bantul,” tutur Kepala Badan Pengembangan dan Informasi Kemendes PDDT Dr Ivanovich Agusta SP MSi saat silaturahmi ke Direktur Utama PT BP Kedaulatan Rakyat, Selasa (26/4/2022).

Didampingi Tenaga Pendamping Profesional Kemendes PDTT Seto Handoko Y, rombongan disambut hangat Dirut KR M Wirmon Samawi SE MIB didampingi Komisaris Utama PT BP KR Prof Dr Inajati Andrisijanti, Direktur Produksi Baskoro Jati Prabowo SSos dan Pemimpin Redaksi KR Drs Octo Lampito MPd.

“Karena pendataan desa, RT, keluarga dan warga sudah selesai sepenuhnya, sudah 100 persen, sehingga sekarang sudah bisa muncul rekomendasi kegiatan untuk meningkatkan kemajuan desa,” ujar Ivanovich Agusta.

BERITA REKOMENDASI