Hari Kemerdekaan, KPPI DIY Ziarah ke TMP Kusumanegara

YOGYA, KRJOGJA.com – Memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI dan HUT ke-21 Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI), DPD KPPI DIY menyelenggarakan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara Yogyakarta, Selasa (17/8/2021). Ziarah diikuti tak kurang 50 pengurus DPD KPPI DIY dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPD KPPI DIY, Yuni Satia Rahayu mengatakan, ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT. “Tujuan dari kegiatan ziarah ini adalah untuk refleksi seluruh pengurus KPPI DIY tentang perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan dan keadilan di Indonesia,” katanya kepada wartawan disela kegiatan.

Setelah agenda ziarah, KPPI DIY akan menggelar diskusi soal kebijakan Pemda DIY dalam penanganan pandemi Covid-19 di DIY pada 21 Agustus 2021. Diskusi akan diselenggarakan secara virtual menghadirkan narasumber Dr Arie Sujito MSi (Dosen Fisipol UGM) serta Dr Nur Azizah (Dosen UMY). Diskusi akan diikuti oleh seluruh pengurus KPPI DIY, kabupaten dan kota serta organisasi perempuan yang ada di DIY.

BERITA REKOMENDASI