HUT 91, PSIM Bantu Promosi UMKM

“Kami punya harapan aset sosial media milik PSIM terutama website PSIM yang akan segera diluncurkan dapat bersinergi membantu mendorong awareness pecinta PSIM terhadap produk – produk UMKM Jogja. Tentunya kegiatan ini tidak dipungut biaya, diutamakan untuk UMKM Yogyakarta dengan cara mendaftarkan bisnis kreatif UMKM tersebut via WhatsApp yang tertera di konten Instagram “Mataram Fest” PSIM,” sambung Liana.

Para pelaku usaha tinggal mengisi formulir pendaftaran dan memberikan beberapa file kepada Admin PSIM seperti foto produk hi-res dan link dari portal transaksi produk UMKM tersebut. PSIM berharap program ini bisa membantu UMKM yang terdampak pandemi Covid.

“Kita bersama berharap bencana kesehatan ini dapat segera berakhir dan teratasi dengan baik sehingga seluruh sektor ekonomi dapat segera pulih dan semoga kegiatan online yang dirancang oleh PSIM ini dapat bermanfaat dan membantu Kota Yogyakarta tercinta. Tentunya strategi ini juga merupakan bagian dari konsistensi misi PSIM dimana kami berusaha keras untuk menjadi tombak sepakbola modern di Indonesia, bukan hanya sekedar permainan sepakbola, tetapi PSIM akan memberdayakan komunitas Kota Yogyakarta dengan mengedepankan nilai warisan dan akar budaya kota Yogyakarta,” pungkas Liana. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI