HUT Ke-43, FKPPI Terus Bersatu Lanjutkan Perjuangan

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com– Pengurus Daerah (PD) Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI-Polri  (FKPPI) XII DIY bertekad untuk terus bersatu meningkatkan  kebersamaan, persaudaraan sebagai modal berperan dalam masyarakat dengan melanjutkan nilai nilai perjuangan para pahlawan dan pendahulu FKPPI.

 

“Sesuai dengan tema Dirgahayu FKPPI ke-43 yaitu dengan semangat bersatu dan berdaulat FKPPI berperan lebih aktif dan lebih mandiri dalam membangun bamgsa dan negara yang merdeka bersatu berdaulat adil dan makmur,” tegas Ketua FKPPI PD XII DIY Drs Wiseso Handoko, Minggu (12/9/2021) dalam Tumpengan Syukuran HUT ke-43 FKPPI,  di Grha Bhakti 1201, Alun-alun Utara Yogya.

Syukuran dan silaturahmi ini dihadiri 40an pengurus dari jajaran Pengurus PD XII DIY dan Pengurus Cabang Kota/Kabupaten wilayah DIY secara disiplin prokes.

 

“Rangkaian HUT sampai bulan Desember 2021  juga besok dengan baksos dalam upaya percepatan vaksinasi untuk penanggulangan Covid-19, penerjunan relawan dan bantuan pada masyarakat terdampak Covid-19,” ujarnya

 

Disebutkan acara Tumpengan/Syukuran ini langsung dilanjutkan ziarah ke TMP Kusumanegara juga ziarah ke makam para pendahulu FKPPI, juga anjangsana ke tokoh FKPPi. (Vin)

 

BERITA REKOMENDASI